Tuesday, June 18, 2013

Lucid Dream 2

Cara Melakukan Lucid Dream 2

 

 

Ini dia cara melakukan lucid dream berdasarkan cara yang saya gunakan selama beberapa hari belakangan ini:
*Cara yang saya gunakan ini dengan kesadaran, jadi usahakan nyobanya waktu gk capek, kalo capek tar ketiduran malah.

1. Berbaringlah di tempat tidur ato di manalah tempat yang nyaman.
2. Posisiin kedua kaki kalian ke posisi yang rileks (buat kalian, bukan rileks buat saya ya..), kalo posisi rileksnya itu kakinya rapet banget ya posisiin gitu, kalo posisinya gk terlalu rapet ya posisiin gtu, kalo rileksnya ngangkang, ya posisiin gtu.
3. Posisiin juga tangan kepala dll nya dengan posisi yang rileks.
4. Posisi tidurnya tidur Ter-len-tang (bukan telen tang), jangan miring ke kiri ato miring ke kanan ato bahkan kebalik.
5. Mulai tutup mata lalu, tarik nafas panjang dari hidung, tahan sebentar lalu hembuskan dari mulut, lakukan 3x. Selama itu juga niatkan diri anda. Ingatlah baik-baik bahwa pada dasarnya setiap manusia di bekali ilmu lucid dream, astral projection, dll.
6. Jika sudah, mulai pelankan pernafasan, rasakan setiap tarikan dan hembusan nafas itu. Kalo saya nariknya pake idung kluarinnya jg pake idung.
7. 
Rasakan bagian tubuh anda mulai mati rasa satu per satu, jadi beberapa kali hayati pernafasan yang dilakukan, beberapa kali hayati juga bagian tubuh anda. Kalo saya biasanya kaki terus tangan yang mati rasa. Jika sudah mati rasa berarti dikit lagi.
8. Nikmati saja terus tiap tahapan-tahapan yang di laluin, jangan berontak.
9. Terus biasanya saya kerasa mirip" tindahan gtu (buat yang gatau tindihan, cari artinya di google), tapi ini cuman sesak nafas aja ama seluruh tubuh rasanya udah mati rasa, lalu saya langsung kebawa ke alam mimpi, biasanya langsung sadar saya , dan kalo gk sadar langsung saya paksain sadar dengan ngomong "ini mimpi", lalu teriak dengan sekuat tenaga 1x lgi "ini mimpi".
10. Dan berhasil..

Penting:
1. Pada waktu cari sebelum tidur biasanya telapak tangan kiri saya, saya taro di atas bantal guling, dan tangan kanan di taro di sebelah badan dengan posisi agak di kepal, ya kyk org upacara gitu, tapi gk beneran di kepal. Guna dua" posisi tangan itu buat ngerasain mati rasa aja, kalo gk mau ato posisinya bikin gk rileks ya gk usah.

2. Pada tahapan ke 5 biasanya gw meyakinkan diri sendiri dengan ngomong kata" di bawah ini dalem hati sambil di hayati:
-Hari ini aku akan ke sana, ke dreamland, dan aku akan berfantasi di sana.
-Nanti ketika aku tertidur dan bermimpi, aku akan sadar dan segera melakukan reality check dan berkata "ini mimpi".
-Aktifitas terakhir yang ku lakukan sekarang adalah berbaring di tempat tidur, jadi ketika nanti aku melihat aktifitas yang tidak berkaitan dengan aktifitas terakhirku atau tidak berkaitan dengan aktifitas di sekitar tempat tidurku, berarti itu mimpi dan aku akan langsung sadar.
-"Ini mimpi". (Yang ini biasanya gw ulang berkali" )
Kata" nya bisa dibikin sendiri, yang mudah di inget lah..

3. Silahkan baca dan cari" di sini informasi lebih lengkap tentang dreamland , cara terbang dan membuat dream character dll: 
adventureindreamland.blogspot.com

4. Tidak ada efek samping dari melakukan lucid dream, kita pasti bisa bangun dengan cara kebangun sendiri ato di bangunin alarm, di bangunin org.

5. Tidak ketemu dengan mahluk" dari dunia lain, karena lucid dream ini intinya kita sadar kita lagi mimpi waktu kita lagi mimpi jadi cuman berkaitan dengan mimpi.


6. Kalo kita terkena serangan ato luka, efeknya cuman 0,5% kerasa. Dan lukanya tidak akan meninggalkan bercak" antik pada kulit anda.

7. Reallity Check adalah cara kita untuk memastikan bahwa kita benar-benar sedang bermimpi, antara lain:
-Melihat bagian tubuh kita ada yang aneh ato gak? Misal tangan kita jadi 4, kaki kita ilang.
-Menutup hidung, kalo kita masih bisa nafas berarti bener ini mimpi

No comments:

Post a Comment