Tuesday, June 18, 2013

Cara Membust PSI Ball

 Langkah 1
Tentukan di mana untuk membuat bola psi

Sebelum Anda membuat bola psi, Anda harus memutuskan mana untuk membuatnya. Anda dapat membuat mana saja Anda inginkan. Anda dapat membuatnya di tangan Anda, di mata ketiga Anda, di seluruh ruangan, atau di cina!

Target

Intinya adalah ... itu bisa dimana saja. Kebanyakan orang memilih tangan mereka. Jika Anda memilih tangan Anda, ada posisi pasangan Anda dapat menempatkan mereka masuk Berikut adalah gambar 3 yang saya gunakan:

Tangan

Anda dapat membuat posisi Anda sendiri atau menggunakan. Tidak masalah. Setelah Anda mencari tahu di mana Anda akan berhasil dan mendapatkan dalam posisi yang benar, Anda dapat memindahkan ke langkah 2.

Langkah 2
Tentukan sumber energi

Kebanyakan orang menggunakan energi dari tempat lain untuk membuat bola psi. Anda dapat menggunakan energi Anda, tetapi Anda akan lebih cepat habis dan lelah. Anda dapat menggunakan apa-apa sebagai sumber energi. Misalnya, Anda dapat menggunakan Bumi, Matahari, Bulan, atau Anda dapat menggunakan orang atau benda. Biasanya planet / bintang / bulan adalah pilihan yang baik karena mereka memiliki banyak energi.

Sumber

Secara pribadi, saya memilih Matahari ketika saya ingin membuat bola psi panas hanya karena berpikir Matahari membuat saya berpikir untuk menjadi panas. Saya memilih Bulan untuk bola psi dingin karena Bulan adalah biasanya gelap dan membuat saya berpikir dingin. Secara keseluruhan meskipun, saya memilih Bumi karena dekat dan tidak membuat saya berpikir tentang suhu tertentu. Anda dapat memilih ANYTHING sebagai sumber Anda. Setelah Anda membuat keputusan, Anda dapat memindahkan ke langkah 3.

Langkah 3
Mulai menggambar energi dari sumber Anda

Menggambar energi dari sumber Anda adalah mudah. Yang harus Anda lakukan adalah memvisualisasikan energi yang berasal dari sumber Anda dan memasukkan atau sekitar tubuh Anda. Visualisasi adalah seperti membayangkan atau berpura-pura, hanya gambar itu di kepala Anda. Anda dapat memvisualisasikan apapun yang Anda inginkan, selama itu tampaknya seperti menyerap energi Anda dari sumber. Beberapa orang menutup mata mereka, beberapa tidak - melakukan keduanya dan melihat apa yang bekerja untuk Anda. Sebagai contoh, saya membayangkan diriku berdiri di Bumi dengan energi yang berasal dari inti, melalui tanah, dan ke dalam tubuh saya melalui kakiku.

Menggambar Animasi

Perlu diingat, ini hanya contoh ... Anda bisa membayangkan apa pun yang Anda inginkan. Berikut adalah beberapa ide saya hanya datang dengan:

    Sumber Anda memiliki outlet dan Anda "plug" ke dalamnya dan mendapatkan energi
    Sumber Anda di atas Anda dan air jatuh mengalir atas kamu, datang dari sumber
    Sumber Anda di atas Anda dan bertindak seperti awan, menembak petir energi ke dalam diri Anda
    Sumber Anda makan Anda bakhil energi, yang Anda makan

Seperti yang Anda lihat, apa pun akan bekerja. Setelah Anda menarik energi dari sumber Anda dan Anda mendapatkan aliran konstan (bisa mengambil detik, bisa mengambil menit) Anda dapat memindahkan ke langkah 4.

Langkah 4
Mengarahkan energi dalam tubuh Anda ke lokasi Anda membuat bola psi

Sekarang, sementara masih menggambar energi dari sumber Anda, mengarahkan energi ke tempat Anda membuat bola psi. Setelah sampai ke lokasi, visualisasikan energi berputar-putar di sekitar bentuk bola. Sebagai contoh, saya visualisasikan energi memutar di sekitar lengan dan berputar-putar di tanganku.

Tangan Animasi

Tentu saja, ini bukan apa yang saya bayangkan, tapi aku tidak ingin menghabiskan berjam-jam membuat sebuah animasi. Beberapa tips saat Anda melakukan hal ini - ketika Anda membayangkan energi bergerak, bayangkan diri Anda merasakannya bergerak. Juga, bayangkan mendengarnya ke. Coba gunakan sebagai indera sebanyak mungkin, jika Anda berpura-pura merasakan, mendengar, dan melihatnya, maka visualisasi lebih kuat. Selamat! Anda membuat bola psi!

Langkah 5
Menambahkan lebih banyak energi untuk bola psi

Untuk menambah energi, Anda hanya terus memvisualisasikan energi memasuki bola psi. Ada dua cara meskipun ... satu, Anda bisa membuat bola psi mendapatkan lebih besar kemudian kompres bawah, atau dua, Anda dapat membuat lebih padat bola psi dan meninggalkan ukuran yang sama. Jika Anda akan membuat bola psi lebih besar, saya sarankan pindah tangan Anda terpisah kemudian membawa mereka lebih dekat bersama-sama ketika Anda menekan bola. Catatan - Anda tidak menekan bola psi dengan tangan Anda, Anda harus memvisualisasikan itu. Berikut ini sebuah contoh:

Tumbuh Animasi

Secara pribadi, saya melakukannya dengan cara lain - meninggalkan bola psi sama, hanya membuatnya lebih padat. Berikut adalah apa yang bisa membayangkan:

Padat Animasi

Dan itulah bagaimana Anda menambahkan lebih banyak energi untuk bola psi Anda! Horeee Senyum!

Langkah 6
Membiarkan bola psi Anda pergi ... * Mengendus *

Nah, ketika saatnya untuk menyingkirkan bola psi, yang harus Anda lakukan adalah membiarkannya pergi. Itu saja. Mudah-mudahan Anda belum tumbuh terlalu melekat padanya Tersenyum ... Jadi, kapan waktunya, lepaskan pegangan Anda dan biarkan filter energi ke udara. Biarkan saja menyebar ... dan hanya itu!

No comments:

Post a Comment