Tuesday, June 18, 2013

Cakra Meditasi Penyembuhan untuk Kesehatan yang Lebih Baik

Cakra Meditasi Penyembuhan untuk Kesehatan yang Lebih Baik
cakra
Cakra Meditasi Penyembuhan untuk Kesehatan yang Lebih Baik - Ketika kita merasa seimbang dan utuh, kita kesehatan, spiritualitas dan ketenangan pikiran semua bekerja sama. penyakit datang dari berada di luar keseimbangan dalam bidang ini. Meditasi Penyembuhan dapat membantu untuk mengembalikan ketenangan pikiran dengan bekerja pada penyebab dari penyakit yang sering emosi negatif atau kenangan yang terjebak dalam pikiran bawah sadar. Sistem Cakra adalah kumpulan pusat-pusat energi yang berjalan dari dasar tulang belakang Anda ke mahkota kepala Anda. Karena Cakra adalah koneksi rohani kita dengan yang ilahi, yang bekerja pada penyembuhan mereka selama meditasi sangat efektif dalam memulihkan kesehatan.

Setiap chakra tunggal atau pusat energi sesuai dengan bagian unik dari keberadaan Anda. Cakra dapat disamakan dengan energi pusaran atau saluran dan masing-masing memiliki warna berbeda. Ketika cakra menjadi tersumbat, rasa kesejahteraan dipengaruhi dan Anda mulai merasa lesu dan bahkan dapat menjadi sakit dari waktu ke waktu. Dengan bermeditasi pada Cakra, Anda dapat kembali energi pusaran ini dan memulihkan kesehatan Anda, ketenangan pikiran Anda dan melakukan yang lebih baik di tempat kerja dan selama kegiatan fisik.

Seperti bentuk-bentuk lain dari meditasi, duduk di posisi yang nyaman, tutup mata Anda dan mengambil napas dalam-dalam beberapa pembersihan. Bawa perhatian Anda ke root cakra Anda yang berada di dasar tulang belakang Anda dan merupakan warna merah. Dalam pikiran Anda, bayangkan warna menjadi lebih hidup dan kecepatan yang ternyata menjadi lebih cepat. Luangkan beberapa menit dengan cakra ini sebelum pindah ke berikutnya. Ikuti proses ini untuk setiap cakra bergerak dari dasar tulang belakang Anda ke bagian atas kepala Anda. Cakra berikutnya berada di perut bagian bawah Anda dan warnanya adalah oranye. Berikutnya adalah Anda solar plexus yang diwakili oleh warna kuning. Kemudian hijau jantung cakra Anda, diikuti dengan biru untuk cakra tenggorokan Anda, nila untuk Cakra mata ketiga Anda dan akhirnya, ungu untuk cakra mahkota Anda. Jika selama ini proses visualisasi, Anda merasa bahwa ada masalah dengan chakra itu, maka bayangkan bahwa Anda memancar suka chakra itu dan bahwa Anda menyembuhkan sebagai Anda melakukan hal ini. Luangkan lebih banyak waktu dengan pusat energi jika itu tampaknya lebih diblokir dari yang lain.

Coba ini meditasi penyembuhan menggunakan Sistem Cakra untuk melihat apakah membantu Anda untuk meringankan penyakit Anda. Kemajuan luar biasa terhadap kesehatan yang besar dapat dibuat dengan menggunakan teknik ini seperti yang dilaporkan banyak saya yang telah mencoba. Anda mungkin perlu berlatih teknik ini lagi dan lagi Namun, sebelum melihat hasil yang signifikan. Terus melakukannya, hal terburuk yang bisa terjadi adalah bahwa Anda akan mulai merasa lebih baik!
Cakra Meditasi Penyembuhan untuk Kesehatan yang Lebih Baik

No comments:

Post a Comment